Data Pokok Pendidikan

Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah

Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi

Survey World Bank untuk PAUD

  • Diposkan Oleh : Admin
  • |
  • Tanggal : 22 Maret 2022
  • |
  • Kategori : Informasi


Yth. Bapak/Ibu

  1. Kepala PP/BP PAUD dan Dikmas
  2. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota
  3. Kepala Satuan TPA, SPS, KB, TK

di tempat

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Salam sejahtera bagi kita semua,

Sehubungan dengan Surat The World Bank tanggal 24 Januari 2022 tentang Learning for Human Capital Development – Programmatic Advisory Services and Analytics Tasks on the Early Childhood Development, kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

 

  1. The World Bank (Bank Dunia) akan melaksanakan kajian terhadap tantangan sistem akreditasi lembaga PAUD. Penilaian ini akan mengidentifikasi peluang untuk meningkatkan sistem akreditasi.
  1. Kajian/survei ini akan dilakukan secara online dan mencakup informasi tentang status kepemilikan, kepala sekolah, siswa, guru, tenaga kependidikan, insentif dan hambatan untuk akreditasi, dan status akreditasi. Sebagai Kepala Sekolah PAUD, perspektif Bapak/Ibu tentang sistem akreditasi sangat penting untuk penilaian tersebut. Kami berharap Bapak/Ibu mengisi instrumen yang tersedia pada tautan: https://survey.alchemer.eu/s3/90433669/Survey-of-PAUD-Principals-Incentives-and-Disincentives-for-Participation-in-Accreditation.
    Data yang dikumpulkan akan digunakan untuk merumuskan rekomendasi guna perbaikan sistem akreditasi yang ada dan tanggapan Bapak/Ibu akan diperlakukan secara anonim.
  1. Survei ini akan dilaksanakan dalam jangka waktu 2 minggu dan pengisian survei dapat diselesaikan dalam waktu tidak kurang dari 30 menit. Kami sangat menghargai partisipasi Bapak/Ibu dan Kerahasiaan informasi yang dikumpulkan akan dijaga dalam penilaian ini.

 

Atas perhatian dan partisipasi Bapak/Ibu, kami ucapkan terima kasih.

 

Salam Satu Data Pendidikan Indonesia,

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

 

Admin Dapodik

expand_less